Selasa, 19 Juni 2012

Jadwal Liga Inggris 2012/2013

Buat sobat yang suka banget dengan liga inggris alias English Premire Liga (EPL) dan udah gak sabaran pengen tau jadwal EPL 2012/2013, sekarang udah ada jadwalnya. Dan sobat bisa lihat jadwal pertandingan klub kesayangan sobat. Buat penggemar Liverpool, nah...aku punya kabar ne... kayaknya, diawal musim, klub kesayangan sobat tersebut harus berjuang dengan sekuat tenaga dalam tiga laga pertama musim. Pasalnya, Liverpool bakal melakoni laga awal melawan sang jawara bertahan, Manchester City (Sabtu, 25 Agustus 2012). Dalam laga ini, Liverpool menjadi tuan rumah.

Di laga kedua, Liverpool akan kedatangan tamu penting lagi yang pada musim 2011/2012 menempati klasmen ke-3 setelah club berasal dari kota Manchester, Manchester City dan Manchester United, yaitu Arsenal. Dalam laga ini, tentu saja bagaimana pun para pemain Liverpool harus bisa menjaga stamina setelah menyambut Manchester City dalam laga perdananya di EPL musim 2012/2013.

Nah, untuk laga ketiganya, Liverpool kedatangan tamu penting lagi nih...tamunya kali ini spesial buat aku...Manchester United.

Inilah yang membuat Liverpool harus bekerja keras mengatur strategi dalam melakoni tiga laga diawal musim 2012/2013. Karena tiga laga awal ini sangat menetukan posisi klasmen Liverpool nantinya hingga akhir musim. Memang kondisi seperti ini sangat sulit bagi Liverpool, bila saja mengalami kekalahan di laga perdananya, maka sepertinya akan sulit bagi Liverpool untuk bangkit dan memenangi laga selanjutnya. Tapi bukan hal yang tidak mungkin bahwa Liverpool bisa memenangi tiga laga perdananya EPL dimusim 2012/2013, karena yang menjadi tuan rumah adalah Liverpool, walaupun memang kemungkinan tersebut memang sangat kecil sekali.

Untuk jadwal pertandingan Liga Inggris musim 2012/2013, bisa sobat lihat di Jadwal Lengkap Liga Inggris Musim 2012/2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar Disini Ya,,,